Aman! Kereta Cepat Tak Terdampak Kecelakaan KA di Bandung

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memastikan perjalanan KA Feeder Whoosh tidak terdampak oleh kendala operasional yang terjadi di area Bandung. Saat ini perjalanan KA Feeder Whoosh dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Padalarang ataupun sebaliknya masih berjalan sesuai dengan jadwal.

General Manager PT KCIC Eva Chairunisa menegaskan operasional KA Feeder dari dan menuju Stasiun Padalarang hingga saat ini masih beroperasi normal sesuai jadwal.

“Sebagai bentuk antisipasi KCIC akan terus berkoordinasi dengan PT KAI terkait operasional KA Feeder Whoosh. Dengan begitu diharapkan layanan KA Feeder untuk penumpang bisa berjalan dengan baik dan optimal,” kata Eva kepada CNBC Indonesia, Jumat (5/1/2024).

KCIC menghimbau kepada penumpang untuk datang setidaknya 30 menit sebelum jadwal keberangkatan. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari tertinggal kereta.

Kecelakan kereta api terjadi antara KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya pada pukul 06:03 WIB. Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi masih berlangsung. Korban tewas sebanyak 3 orang, di antaranya Masinis. https://berdasarkanapa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*